√ Cara Download FLAC dari CSN Chiasenhac Tanpa Error tidak Tersedia 2023

Musik sudah menjadi salah satu hiburan yang sangat menyenangkan bagi siapa saja tanpa terkecuali. Mendengarkan musik bisa dilakukan dimana saja. Berbagai genre musik memiliki keunikan dan ciri khasnya masing-masing.

Saat ini berbagai layanan streaming musik (Online) sudah menjamur, tapi disisi lain ada orang yang lebih suka memutar musik secara offline atau unduhan.

Musik unduhan ini umumnya dapat dibeli dari berbagai sumber seperti iTunes, Qobuz, Moora, HDTrack, dll Baca disini: 7 Website beli musik original berlisensi. Namun jika kantong tidak mencukupi anda boleh khilaf dengan mengunduh musik secara gratis salah satunya dari situr luar negeri yaitu Chiasenhac.vn.


Situs ini entah bagaimana memiliki library musik sangat lengkap (untuk lagu luar) baik global, Jepang, Korea, dan tentu saja Vietnam sendiri. Anda dapat mengunduhnya dengan gratis bahkan kualitas yang ditawarkan hingga FLAC 16-bit Lossless.

Masalah
Meskipun begitu situs Chiasenhac menggunakan bahasa Vietnam yang tentu saja kita sebagai orang indonesia tidak akan paham tanpa dibantu oleh google transale atau tutorial.

Banyak orang mengeluhkan tidak dapat mengunduh musik dengan kualitas FLAC dan bahkan tidak bisa mengunduh sama sekali. Hal itu bukan tanpa sebab, karena situs tersebut memiliki peraturan khusus yang harus ditaati.

Syarat Donwload Musik FLAC Lossless di Chiasenhac.vn

  • Harus Login. (bisa dengan akun facebook atau google).
  • Buka websitenya harus pakai VPN Vietnam. (ya harus vietnam, selain itu tidak bisa).
  • Tersedia lossless di deskripsi lagu.
Contoh Masalah Error Chiasenhac tanpa Login + VPN Vietnam
Dari gambar diatas dapat anda lihat bahwa konten tidak dapat terlihat karena mungkin IP Address kita terdeteksi bukan dari negara vietnam, alhasil konten tidak ditampilkan. Yang ditampilkan "Sorry, this content is currently not available. You can choose other contents. You can choose other content. Thanks for your understanding."

Tapi tenang saja saya akan memberikan trik mudah yang bisa anda manfaatkan untuk tetap bisa membuka konten dan dapat mengunduh lagu dengan kualitas maksimal FLAC Lossless 16-bit di Chiasenhac ini secara gratis, simak baik-baik.

Tanya-tanya seputar TIDAL WA Admin ekorkode085800572012

Langkah-langah Unduh Lagu FLAC Lossless Chiasenhac terbaru tanpa Error

$ads={2}
  1. Instal VPN Vietnam lalu buka, dan klik MEMASANG.

  2. Instal OpenVPN for Android, buka lagi Vietnam VPN kemudian Play/Aktifkan.

  3. Buka Browser (saran Chrome), klik Menu atas, dan klik Đăng nhập (Login).

  4. Silahkan Login pakai Akun Facebook atau Google.

  5. Cari & pilih lagu dengan Search, Klik icon unduh dan Terakhir pilih Download FLAC Lossless, selesai.

Setiap lagu yang anda unduh dari Chiasenhac yang berkualitas FLAC Lossless mempunyai bukti frekuensi dibagian deskripsi, mengindikasikan bahwa lagu original tanpa upsample, upscaling, dan transcode.

Tidak semua lagu disitu memiliki kualitas Lossless, tapi kebanyakan tersedia. Untuk mendapatkan lagu yang sesuai keinginan pastikan mengetikan kata kunci yang tepat di kolom search contoh "nama artis"+"judul lagu".

Penutup
Sekian artikel pembahasan bagaimana mengunduh lagu dari chiasenhac agar tidak error, semoga dapat mengatasi masalah anda semua. Terimakasih selamat bermusik-ria.

13 Komentar

  1. Halo kak apakah spotify ada lagu flac kualitas 24 bit yah kak kalau ada mau upgrade ke premium buat download hehehe mohon dijawab

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tidak ada kak, kulitas maksimal Spotify hanya mentok 320kbps (Settingan tertinggi).

      Kalo mau lebih bagus pakai Deezer Hifi (max 16bit), Tidal (max 24bit), Qobuz (max 24bit).

      Ini layanan streaming semua ya, bisa didownload tapi dengerinnya lewat app tersebut aja.

      Hapus
  2. Min gue udah download tpi dalam file tidak bisa open

    BalasHapus
  3. tutorial download yang lewat pc dong gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. VPN vietnam di PC yg gratis gaada, makanya lewat hp aja

      Hapus
  4. Link aplikasi csn nya mana om ?

    BalasHapus
  5. om kalo dari original berapa kbps, (justin bieber been you) format orginial berapa?

    BalasHapus
Posting Komentar
Lebih baru Lebih lama