✔ UNDUH JURNAL: Cara Download Jurnal Internasional Berbayar jadi Gratis, untuk Pemula! 2023

Jurnal merupakan suatu karya ilmiah yang diterbitkan dan ditulis sesuai kaidah ilmiah yang ada dan etika keilmuan. Jurnal bisa dibuat dan diterbitkan oleh Mahasiswa, Dosen, dan Peniliti. Biasanya jurnal akan bermanfaat bagi penelitian lain sebagai sumber referensi.


Sebuah penelitian harus memiliki referensi berupa Jurnal Nasional atau Internasional supaya memperkuat bahan penelitian yang sedang kita buat. Di Artikel ini fokus kita lebih tertuju untuk Jurnal Internasional saja.

Jurnal Internasional memiliki dua jenis yaitu Jurnal Internasional yang memiliki Reputasi dan Jurnal Internasional tanpa Reputasi.

Mana yang lebih baik antara Jurnal Internasional memiliki Reputasi dan Tidak? jelas Jurnal Internasional yang memiliki reputasi baik, pasti sudah di Review dan digunakan banyak orang, sehingga memiliki reputasi yang berasal dari para pembaca Jurnal itu sendiri.

Nah, untuk mendapatkan Jurnal yang cocok dengan penelitian kita  itu gampang-gampang susah, terlebih lagi ketika mendapatkan Jurnal yang Pas akan tetapi harus membayar terlebih dahulu beberapa Dollar, "hadeeeeeh susah amat hidup ini".

Cara Download Jurnal Internasional Berbayar dengan Gratis, Bagi Pemula!

Memang sih! Jurnal internasional yang gratis itu banyak ditemui di Website-website penyedia, tapi Jurnal Internasional yang memiliki rating Tinngi dan reputasi baik kebanyakan Berbayar.

Harga yang harus dibayar untuk mendapatkan akses dan Download suatu Jurnal Internasional yang bagus biasanya berkisar antara $10-50, waduuuh!. Bagi para Mahasiswa (Seperti saya) harga segitu termasuk tinggi untuk membeli sebuah Jurnal.

Bagi Mahasiswa atau Dosen yang sedang ingin mengalokasikan Uang ke kebutuhan lain yang lebih penting, kalian tetap bisa  Download Jurnal Tersebut 100% Gratis.

Caranya mudah dan kalian cukup mengikuti Langkah-langkah dibawah ini dengan mudah. Simaklah.

Langkah-langkah Download Jurnal Internasional Berbayar bagi Pemula!

$ads={2}


Langkah 1: Buka scholar.google.co.id.

Langkah 2: Cari Jurnal Internasional Yang diinginkan.

Langkah 3: Copy alamat URL.

Langkah 4: Buka Website www.scihub.tw, Paste Link Tadi dan Open.

Langkah 5: Selamat anda mendapatkan Jurnal Internasional 100% Gratis.

Bagaimana mudah bukan? artikel ini saya buat dengan tujuan memudahkan Orang-orang sedang menempuh pendidikan kemudian ingin mendapatkan Jurnal Internasional sebagai bahan Referensi Penelitian, sehingga tidak ada halangan lagi terkait keuangan.

Semoga bermanfaat bagi sobat-sobat yang benar-benar sedang membutuhkannya. Tetap semangat dan Terimakasih.

Pesan sari saya jika suatu saat sobat sudah memiliki penghasilan dan mempunyai Cukup uang, sekali-kali membeli. Ini bukan tanpa alasan, karena dengan kita membeli, berarti kita menghargai suatu karya yang sudah dibuat dengan tidak mudah, hehe.

2 Komentar

Posting Komentar
Lebih baru Lebih lama