✔ Daftar Tier RANK di LoL: Wild Rift dan Peraturannya 2023

 League of Legends: Wild Rift sangat menyenangkan untuk dimainkan, apalagi jika main bareng (mabar). Seperti halnya genre game MOBA lainnya, Wild Rift memiliki beberapa mode yang sangat seru dan menantang.

Wild Rift memiliki sistem Ranked yang memungkinkan pemain dengan tier dengan tingkat keahlian yang sama untuk bertarung melawan satu sama lain antar tim. Ini terdiri dari sepuluh tier yang masing-masing membedakan tingkat keahlian, tingkat yang lebih tinggi mirip dengan sistem Poin Kemenangan.

Setelah Pemain mencapai Level 10 dan memiliki setidaknya 20 Champion, pemain baru dapat memulai bermain ranked dan terus meningkatkannya dengan kemenangan beruntun.

Kamu harus mengetahui berbagai Devisi Ranked, peraturan, dan berbagai etika yang membuatmu paham akan game Wild Rift ini.

Peraturan Ranked LoL: Wild Rift

  1. Season Ranked. Setiap Season Ranked berlangsung selama 3 Bulan. Akan mendapatkan Hadiah khsusus sesuai rank terakhir yang dicapai.
  2. Syarat Masuk Ranked. Pemain minimal Level 10 dan punya 20 Champion.
  3. Tingkat Ranked / Tier. Ada 10 Tingkatan yang akan saya berikan di bawah ini. Tingkat Diamond ke bawah dibagi menjadi 4 Devisi. Dan diatasnya terdiri dari 1 Devisi.
  4. Tier Emerald ke bawah akan mendapatkan +1 Nilai. Sedangkan Tier Diamond ke atas dengan Poin Kemenangan. Pada Rank atas dalam 7 hari harus setidaknya bermain 7x.
  5. Sistem Fortitude (Shield) tidak ada di Tingkat Atas.

10 Tier RANK di LoL: Wild Rift

$ads={2}

Ada sepuluh Devisi Ranked Wild Rift, yang bisa Kamu capai. Semakin tinggi rank kamu maka semakin bangga karena profil dan border terlihat lebih keren, tapi tingkat kesulitan juga meningkat.

Daftar Tier Ranked Wild Rift

IRON

BRONZE

SILVER

GOLD

PLATINUM

EMERALD

DIAMOND

MASTER

GRANDMASTER

CHALLENGER

Kualifikasi Tier (Rank Mark)

Kamu akan mendapatkan sesuatu yang disebut Rank ketika memenangkan permainan. Sejumlah Nilai peringkat diperlukan untuk naik ke level berikutnya. Namun, nilai yang diperoleh juga bisa hilang saat kalah dalam pertandingan, dan Kamu bahkan mungkin bisa turun pangkat jika kehilangan terlalu banyak nilai.

Juga perlu diingat bahwa Tier dapat berubah setelah akhir season, tergantung pada posisi Kamu saat ini. Peringkat yang lebih rendah tidak perlu khawatir akan diturunkan atau berubah peringkat di antara musim, karena lawan dari Gold dan di bawahnya akan mulai dari tempat mereka tinggalkan musim lalu.

Level Iron hingga Emerald memiliki masing-masing rank Mark, berikut Rank Mark nya:

  • Iron 2
  • Bronze 3
  • Silver 3
  • Gold 4
  • Platinu 4
  • Emerald 5.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama