√ Cara Jual NFT Gambar, Desain, 3D di Opensea Gratis tanpa Biaya Gas (Gas Fee) 2023

NFT sekarang sedang hangat diperbincangkan, hingga Podcast Deddy Corbuzier memiliki konten khusus membahas NFT ini. Nah, tempat terbaik untuk menjual NFT ya di OpenSea. Dari gambar, Desain 3Dmusik, hingga nama domain, tidak ada batasan untuk aset digital yang dapat kamu beli dan jual di platform yang satu ini.

Opensea Tanpa Gas Fee 100% gratis

Jika kamu baru pertama kali cobalah untuk meluangkan waktu untuk memahami cara kerjanya, kemudian membeli atau membuat NFT pertamamu. Kemudian pasti kamu bertanya-tanya "Bagaimana cara menjual karya NFT di OpenSea?", "dan apakah harus membayar dahulu atau gratis tanpa biaya sepeser pun?".

Jika kamu bertanya-tanya tentang hal itu, saya di sini akan menjawab pertanyaan itu demi memperjelas informasi. Pada artikel ini, saya akan memberikan tutorial langkah demi langkah cara menjual NFT di OpenSea secara gratis. Plus, saya akan memberikan tutorial yang sangat detail agar kamu paham untuk menjual karya tanpa membayar gas.

Opensea - Informasi

Jika kamu sudah menemukan artikel ini saya anggap bahwa kamu sudah memiliki akun OpenSea yang sudah terhubung dengan salah satu wallet MetaMask/ Coinbase Wallet/ WalletConnect / Fortmatic. Karena dengan wallet itu kamu akan menerima pembayaran atas asset karya yang kamu jual.

Jika Kamu sudah familiar dengan blockchain Etherium, biaya gas di OpenSea mirip seperti biaya transaksi yang sudah Anda ketahui saat menggunakannya. Saat Kamu mentransfer Koin Kripto ke dompet lain atau membeli NFT di OpenSea, Kamu harus memiliki cukup ETH di dompet Anda untuk menutupi biaya transaksi dan gas awal.

Tutorial jual karya NFT Gambar, Audio, Desain 3D OpenSea tanpa biasa GAS

$ads={2}

Kabar baiknya kini, OpenSea baru-baru ini memperkenalkan metode baru dengan Polygon, di mana kamu dapat menjual NFT tanpa membayar biaya gas. Berikut langkah-langkahnya:

#Pertama adalah membuat & mengatur Collection agar tanpa biaya GAS

  1. Pertama buka opensea.io dan pastikan sudah login.
  2. Klik pada  profil, lalu pilih "My Collections".
    kolesi saya

  3. Lalu "Create a collection".
    Cara buat Koleksi di Opensea

  4. Isi form dari logo hingga deskripsi.
    atur logo dan header opensea

  5. Perhatikan ini bagian paling penting!!. Pada Form Blockchain ubah menjadi Polygon agar nantinya tidak ada biasa GAS, terakhir create.
    Atur collection agar bebas gas fee

#Menjual gambar atau karyanya

Setelah membuat Collection saatnya menjual, sebagai contoh saya akan menjual sebuah gambar sederhana buatan saya sendiri.

  1. Buka "My Collections" dan pilih yang sudah dibuat tadi "Add item".
    tambah item opensea

  2. Isi form yang dibutuhkan, meski tidak semua harus diisi.
    upload gambar opensea

  3. Nah pada bagian Blockchain pastikan menggunakan Polygon lalu Create.
    Polygon tanpa gas fee opensea

  4. Klik Sell.
    jual

  5. Atur harga sesuai Rate ETH saat ini dan klik "Complate listing".
    atur edit harga gambar nft

  6. Setelah tanda tangan dan selesai, tinggal menunggu pembeli.
    listing gambar di opensea

Penutup

Sekian tutorial singkat ini semoga karya-karyamu cepat laku dengan harga yang menarik. Semoga bermanfaat dan saya ucapkan Terima Kasih.

2 Komentar

  1. Merkur Futur Futur Double Edge Safety Razor
    Merkur Futur Double Edge Safety Razor, Chrome, Extra long Handle, 메리트 카지노 주소 Satin Finish. Features: Heavy weight septcasino and 인카지노 non-adjustable bar

    BalasHapus
  2. trimakasih tutornya min. jual desain pake skechup jg bs ya

    BalasHapus
Posting Komentar
Lebih baru Lebih lama