✔ 8 Langkah Aplikasi DANA sebagai Pembayaran Google Adsense, Work 2023

Nyatanya kita tidak harus mempunyai akun BANK untuk menerima pembayaran dari Google Adsense karena sekarang banyak sekali dompet online yang bisa dimanfaatkan untuk menerima gajian dari Adsense.

Bagi yang membaca artikel ini tentu sudah paham apa itu Google Adsense dan bagaimana ia bekerja menampilkan iklan di Website/Blog kita sehingga mendapatkan pundi-pundi rupiah.

Dompet Online pada tahun 2020 ini sangatlah penting dan aman digunakan siapa saja, karena didalamnya terdapat vitur rekeniing virtual yang tidak kalah aman seperti pada bank umumnya.

Apa itu DANA?

DANA adalah aplikasi dompet online yang bisa digunakan untuk segala kepentingan dari kepentingan PPOB seperti pembayaran listrik, tagihan internet, pulsa, kuota, bpjs, tiket bioskop, dan masih banyak sekali fitur yang ditawarkan.

Kita dapat menggunakan DANA cukup instal Aplikasi dari Play Store bagi pengguna Android dan App Store bagi pengguna iOS.

$ads={2}

Apa Syarat & langkah Menerima Pembayaran Google Adsense lewat DANA?

  1. Pastikan akun DANA sudah terverifikasi. Cara mendapatkannya cukup mudah yaitu Foto KTP, Foto Selfie dan Nomor Telepon. Nantinya akan muncul tanda "PREMIUM" pada profil DANA kalian.

  2. Saldo maksimal Rp.10,000,000 (Sepuluh Juta Rupiah). Jadi jika pembayaran Adsense kalian lebih besar dari itu lebih baik tetap menggunakan Bank saja.
  3. Mengatur Metode Pembayaran di Google Adsense.

Langkah menambahkan DANA di Menu Pembayaran Google Adsense

1. Pada aplikasi DANA klik Isi Saldo lalu pilih "Tampilkan semua bank".


2. Pilih Bank Permata (disarankan) kemudian akan muncul Kode (Nomor Rekening Virtual) bisa kalian Screenshot.


3. Pada Web Google Adsense, masuk ke menu Pembayaran lalu Klik KELOLA METODE PEMBAYARAN dan TAMBAHKAN METODE PEMBAYARAN.


4. Nah sekarang isi sesuai Kode tadi, Ceklis Tetapkan sebagai metode pembayaran utama, SIMPAN dan OKE.


5. Tunggu 1-3 hari google pasti akan Mengirimkan Uang dengan nilai kurang dari Rp1000, untuk nantinya diugunakan sebagai kode verifikasi. Sebaiknya dalam waktu 3 hari ini Saldo DANA jangan melakukan Transaksi apapun agar mudah melihat Kodenya.

6. Selalu cek pada menu Riwayat, seperti ini kode saya muncul setelah 3 hari dengan nilai Rp694, artinya kodenya 694.


7. Buka Website Google Adsense ➝ Pembayaran ➝ Klik Notifikasi VERIFIKASI SEKARANG dan masukan Kode tadi (punya saya 694).


8. Klik Verifikasi, jika berhasil akan muncul "Rekening bank **** Anda Siap digunaan", Oke. Selesai.


Nah sekarang Tiap Bulannya jika pembayaran sudah mencapai/ lebih batas ambang pembayaran, uang akan secara otomatis akan masuk ke Aplikasi Dana dan bisa digunakan untuk bermacam-macam kebutuhan.

Sperti yang sudah saya katakan diatas jika penghasilan Adsense lebih besar dari 10 juta sebaiknya menggunakan bank saja. DANA digunakan sebagai alternatif jika kalian belum memiliki Akun BANK dan penghasilan dibawah 10 Juta Rupiah.

Penutup
Sekian tutorial bagaimana menerima pembayaran Google Adsense memakai aplikasi DANA semoga dapat membantu kalian untuk pembayaran yang lebih mudah.  Terimakasih.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama