Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

MANTAP! Begini Cara Kirim Apk dan Data League of Legends: Wild Rift pakai ShareIT dan ShareMe

League of Legends: Wild Rift atau LOL Mobile adalah Game yang dalam OBT (Open Beta Test) menjadi sangat Hype karena membawa nama besar Game PC yaitu League of Legends. Bagaimana tidak game League of Legends: Wild Rift sudah dinantikan jutaan orang didunia termasuk saya sendiri sejak diumumkan satu tahun yang lalu.



Game League of Legends: Wild Rift masih dalam masa uji coba, namun sudah berhasil memikat banyak orang yang secara khusus mendapatkan akses awal dengan melakukan pra-registrasi di Google Play Store dan App Store.


Kemungkinan pembagian hak akses dilakukan secara random tetapi dengan kriteria tertentu. Pasalya beberapa perangkat dengan spesifikasi pas-pasan dibeberapa kasus malah menampilkan tulisan "Perangkat anda tidak kompatibel dengan versi ini" ini besar kemungkinan spesifikasi yang dibutuhkan baik dari sisi Hardware dan Software kurang/ tidak mendukung.

Apa bisa Data & Apk LOL Mobile dikirim?

Tentu saja bisa, tujuan utama dari tutorial ini memang untuk mengirimkan data dan apk LOL Mobile ke HP Lain Khususnya Android. Pengiriman bisa menggunakan aplikasi pengiriman berbasis hotspot seperti ShareIT atau ShareMe.

Data yang dimiliki LOL Mobile berbentuk OBB jadi akan lebih mudah dikirim karena jumlahnya hanya 1. Sehinnga nanti yang akan kita kirim ada 2, yaitu file APK dan folder berisi 1 file OBB saja.

Berapa Ukurannya LOL Mobile?

Untuk ukurannya yang diperlihatkan Play Store sebelum menginstal adalah 1,3 GB kemudian membengkak menjadi 2 GB setalah saya mainkan beberapa hari ini.

Dan untuk file yang akan kita kirim ukuran folder OBB berukuran 1,94 GB dan APK 82 MB jadi total sekitar 2 GB file mentah siap instal di HP Android penerima.

Apa syarat agar dapat dimainkan di HP Penerima?

Karena sekarang masih dalam masa Uji coba, tentu akun google di HP yang akan menerima file APK dan OBB harus sudah mendapkan hak akses.

Ciri-ciri sudah mendapatkan hak akses paling gampang adalah kalian akan mendapatkan notifikasi di Play Store dan terdapat Tombol Instal pada League of Legends: Wild Rift.

Masalah kenapa APK & DATA League of Legends: Wild Rift dikirim saja

  1. Kuota Menipis.
  2. Download Stuck di 99%.
  3. Download sudah berhasil tetapi instal gagal.
  4. Ada peringatan memori hampir habis.
  5. Ada peringatan "Perangkat anda tidak kompatibel dengan versi ini".
  6. Kebelet pengen main.

Caranya akan sangat mudah dan yang perlu disiapkan tentunya Aplikasi ShareIT atau ShareMe, disini saya menggunakan ShareMe yang tidak ada iklannya.

Langkah-langkah Kirim Apk dan Data League of Legends: Wild Rift pakai ShareMe

Cara ini tentunya sama saat kalian menggunakan ShareIT karea kedua aplikasi ini mirip sekali. Baiklah simak dengan benar lagkah-langkahnya dibawah ini.

HP Pengirim APK & Data

1. Buka aplikasi ShareMe klik Kirim.

2. Pada Menu Folder masuk ke Folder Android ⟶ obb ⟶ Centang folder com.riotgames.league.wildrift.

3. Kemudian pada Menu Aplikasi Centang apk Wildrift.

4. Jika folder obb dan apk wildrift sudah tercentang klik KIRIM seperti Biasa ke HP lain.


HP Penerima APK & Data

1. Setelah 2 File diterima buka File Manager ⟶ MIUI ⟶ ShareMe.

2. Jika pengiriman benar maka didalam folder ShareMe akan ada 2 file (1 Folder berisi obb & 1 APK).

3. Pindahkan Folder  com.riotgames.league.wildrift ke Android ⟶ letakan didalam folder obb.

4. Kembali ke Folder MIUI ⟶ ShareMe, kemudian Instal APK WildRift nya.

5. Terakhir Jalankan League of Legends: Wild Rift.


Penutup

Sekian artikel tutorial bagaimana mengirim game League of Legends: Wild Rift ke HP lain memakai ShareMe dan ShareIT, semoga dapat membantu kalian. Terimakasih.

Posting Komentar untuk "MANTAP! Begini Cara Kirim Apk dan Data League of Legends: Wild Rift pakai ShareIT dan ShareMe"

Berlangganan via Email