√ Foto 4x6: Cara Crop Potong foto jadi 4x6 tanpa Software dan Aplikasi 2023

Ditahun 2023 ini Foto sudah menjadi bagian penting bukan hanya untuk mengabadikan momen penting saja foto juga berguna dalam berbagai bidang terutama pada bidang pendidikan dan dunia untuk memenuhi syarat pendaftaran atau lamaran pekerjaan.


Salah satu ukuran pas foto yang umum selain 2x3 dan 3x4 ialah pas foto 4x6 cm. Ukuran ini sering digunakan dan dibutuhkan. Foto 4x6 bisa dalam dimensi pixel berukuran: 472x709 pixel.

Nah disaat seperti ini melakukan hal kreatif tidak ada salahnya yaitu dengan mengedit foto kalian sendiri tanpa perlu keluar rumah, bermodalkan koneksi internet dan laptop kita dengan mudah crop foto hanya menggunakan Browser.

Pada tutorial kali ini saya akan menjelaskan cara paling cepat tanpa takut salah untuk Crop foto menjadi PAS FOTO 4x6 baik hasil dari Foto pakai HP, Pakai Kamera Digital atau memang masih mempunyai berkas yang tinggal diedit saja.

Kenapa Lebih baik Crop Foto Sendiri?

  • Mudah
  • Hemat Waktu
  • Hemat Uang
  • Tanpa Software & Aplikasi
  • Melatif kreativitas
  • Bisa membantu kerabat
  • dll.
Dibawah ini saya menjelaskan step-by-step yang bisa kalian ikut dengan seksama, sehingga diharapkan tidak terjadi kesulitan dalam memahami tutorialnya untuk menghasilkan potongan PAS FOTO 4x6 yang baik.

*Note: Cara dibawah lebih baik pakai browser di Komputer PC/ Laptop untuk bisa menjalankan Shift + Klik Kiri & Tarik

Langkah-langkah Crop Foto 4x6 Online tanpa Software & Aplikasi

$ads={2}
  1. Buka Imagerisezer dan Select Image.

  2. Perhatikan hanya pada Aspect Ratio, ubah menjadi Custom dan atur menjadi 4 dan 6 karena ingin membuat foto 4x6, terakhir Crop dan simpan.

Penutup

Baca Juga: Tutorial Crop PAS FOTO Khusus Ukuran 3x4

Baca Juga: Tutorial Crop PAS FOTO Khusus Ukuran 2x3

Sekian tutorial mengedit PAS FOTO 4x6 secara online tanpa software dan aplikasi yang dapat saya sampaikan semoga berguna untuk kalian semua. Terima kasih.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama