✔ Microsoft Store: Cara Mematikan Notifikasi Microsoft Store Windows 10 Permanen 2023

Secara default Windows 10 akan menampilkan setiap notifikasi aplikasi-aplikasi dari Microsoft Store saat tersedia sebuah update ataupun sudah terupdate otomatis. Notifikasi tersebut berbentuk pop-up yang muncul pada sisi kanan bawah desktop kalian.


Notifikasi ini tentu bagi sebagian orang sangat mengganggu jika frekuensi kemunculannya terlalu sering, saya pun merasakan hal demikian.


Nah sekarang pertanyaannya bagaimana caranya mematikan Notifikasi Microsoft Store supaya tidak mengganggu?. Ya bagaimana lagi kita harus fokus terhadap suatu yang sedang kita kerjakan di layar tiba-tiba ada notifikasi yang mengganggu konsentrasi.

Langkah-langkah Mematikan Notifikasi Microsoft Store Windows 10 secara Permanen.

$ads={2}
Caranya sebenarnya sangat mudah, Pertama kalian masuk "Settings" terlebih dahulu. Disana banyak menu yang dapat kita pilih.

Pada menu Settings ini pilih "System" kemudian kalian geser kebawah disana ada menu bernama "Notifications & actions" silahkan klik.

Scroll kebawah pada panel bagian kanan supaya terlihat appsnya dan terakhir ubah Notifikasi Microsoft Store dari "On"menjadi "Off" sehingga tidak akan ada 1 notifikasi apapun dari Microsoft Store untuk sekarang dan seterusnya.

Untuk lebih yakin, kita harus Mematikan Pembaruan Otomatis pada Microsoft Store. Caranya buka Store kemudian klik menu pojok kanan atas lalu klik "Settings" dan ubah "Update apps automatically" menjadi "Off".

Penutup
Sekian artikel tentang pembahasan singkat bagaimana mematikan notifikasi Microsoft Store Windows 10 secara permanen, semoga berguna untuk kita semua, terima kasih.
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama