✔ Cara Mengatasi Microsoft Store "Try that again" "Page could not be loaded" 2023

Microsoft Store menjadi layanan yang sangat penting bagi sebagian orang termasuk saya. Disana terdapat banyak sekali aplikasi dan game yang dapat kita instal secara gratis maupun berbayar.


Namun ada masalah yang kadang muncul yaitu ketika kita membuka halaman aplikasi untuk menginstal, halaman aplikasi tidak bisa terbuka hingga kita tidak bisa berbuat apa-apa.

Masalah Microsoft Store


Halaman menampilkan peringantan "Try that again, Page could not be loaded, Please try again later". Peringatan ini akan terus muncul meski memiliki koneksi internet yang baik, jadi saat kalian melakukan "Refresh the page" hasilnya sama saja.

Itu akan tetap begitu karena penyebabnya memang bukan dari koneksi internet kita, namun pada pengaturan layanannya. Baiklah dibawah ini ekorkode akan memberikan langkah sederhana supaya tidak muncul peringatan "Try that again" Microsoft Store.

Cara Mengatasi Microsoft Store muncul "Try that again" terus menerus Windows 10

$ads={2}

Langkah 1: Ketik "Services" dan Buka.

Langkah 2: Cari Microsoft Store Install Service dan Double Klik.

Langkah 3: Ubah Startup type dari Disable menjadi Manual, Apply dan OK.

Langkah 4: Restart Laptop/ PC kalian dan Buka Microsoft Store nya.

Untuk Menambah tingkat keberhasilan pastikan Services "Windows Update" tidak pada posisi Disable. Dan tambahan, Kalian juga perlu login akun microsoft pada Microsoft Store.

Penutup
Sekian tutorial tentang bagaimana cara mengatasi Microsoft Store supaya bisa menginstal aplikasi dan tidak muncul peringatan "ry that again, Page could not be loaded, Please try again later". Terimakasih semoga bermanfaat.
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama