✔ QOBUZ: Cara Membuat akun Qobuz di Indonesia Work 100% 2023

Qobuz adalah layanan streaming musik yang punya jangkauan sangat luas hingga ke penjuru negeri. Layanan ini menawarkan kualitas Streaming musik berkualitas sangat tinggi hingga 24bit 192kHz pada library lagunya.


Layanan streaming musik ini digandrungi para Audiophile karena kualitas suaranya yang sangat memanjakan telinga, bisa dibilang qobuz ini adalah musik streaming terbaik dari segi kualitas selain Tidal.

Namun sangat disayangkan layanan ini musik ini belum tersedia secara resmi di negara Indonesia. Hal itu sangat jelas terlihat jika anda membuka website resmi, Qobuz dan saat kalian melakukan registrasi. Memangnya kenapa? setelah anda mengisi semua bagian form registrasi akan muncul peringatan "Sorry, Qobuz is not available in your country."


Belum tersedia bukan berarti tidak bisa digunakan sama sekali, karena nyatanya jika kita memiliki akun luar negeri bisa-bisa saja digunakan di Indonesia. Nah ada sedikit cara yang dapat kita lakukan untuk mengakali supaya kita bisa mendaftar Qobuz.
Tanya-tanya seputar TIDAL WA Admin ekorkode085800572012

Cara Registrasi Qobuz agar Tidak muncul "Sorry, Qobuz is not available in your country"

$ads={2}

Cara yang akan kita lakukan ialah memakai VPN gratis Touch VPN yang tersedia di Chrome Webstore. Atau anda bisa memakai Turbo VPN di ponsel. 

Langkah 1: Buka Google Chrome di PC/Laptop kemudian masuk ke https://chrome.google.com/webstore

Langkah 2: Cari "Touch VPN" dan Tambahkan ke Chrome. Kenapa pakai Touch VPN? Gratis dan tanpa login.

Langkah 3: Setelah terpasang silahkan Klik Ekstensi dan buka Touch VPN-nya.

Langkah 4: Ubah Location jadi United States dan Connect.

Langkah 5: Buka https://www.qobuz.com/signup untuk daftar pasti berhasil. Isi Zip code salah satu dari 94203, 99501, 94209.


#jangan lupa matikan VPN, karena jika sudah terdaftar bisa digunakan tanpa VPN.

Sekarang anda sudah memiliki akun Qobuz siap digunakan tanpa vpn di Android, iOS dan Desktop. Keuntungan membuat akun baru ialah dapat mencoba Trial Satu Bulan secara gratis 0$ dengan syarat mencantumkan Paypal atau Kartu Kredit/Debit.

Masa trial disini bertujuan supaya meyakinkan kita untuk berlangganan atau tidak dengan kualitas suara yang ditawarkan ketika masa Trial.

Kesimpulan
Anda harus memakai VPN saat mendaftar karena pada dasarnya tidak tersedia di Indonesia. Dan ingat! kualitas suara juga bergantung dengan Cans yang kita pakai apakah iem, earbuds, atau headphone juga berkualitas sehingga memaksimalkan output.

1 Komentar

Posting Komentar
Lebih baru Lebih lama