✔ RAHASIA: Cara Bermain Game Selancar Rahasia Microsoft Edge 2023

Kita tahu bahwa pada browser Google Chrome terdapat game Dinosaurus ketika tidak ada koneksi? lalu apakah ada browser lain yang menanamkan hal demikian kedalam browsernya? ternyata ada, itu adalah Microsoft Edge.


Didalam versi terbaru dari Mirosoft Edge yang dirilis secara global pada bulan Mei 2020, Microsoft Edge tampil dengan logo-ui lebih segar dan minimalis. Ditambah ada sesuatu yang baru dan menarik yaitu terdapat game bawaan browser Surfing yang bisa dimainkan secara offline.

Cara Membuka Game Selancar Microsoft Edge

Sedikit berbeda dengan Google Chrome, dimana game dinosaurus muncul saat tidak ada koneksi, Game Surfing Microsoft Edge murni sebuah game hiburan, jadi bisa diakses saat ada koneksi maupun tidak.

Untuk membuka game ini sangatlah mudah, tinggal ketik saja  edge://surf  ke bilah alamat edge kemudian Enter.

Cara Bermain game Surf Microsoft Edge

$ads={2}


Pada awal membuka game ini kita disuguhkan pilihan beberpa karakter yang bisa dipakai sesuai keinginan, serta ada tampilan intruksi kontrolnya. Kontrol yang bisa digunakan untuk bermain game ini ada 3 yaitu Keyboard, Kursor, dan Kontroler.

Keyboard
(Belok ke Kiri)
(Istirahat)
(Belok ke Kanan)
F (Speed-Boost)
Space (Jeda Game)

Kursor Mouse
Double-Click untuk Speed Boost jika mendapatkan Energy, Arahkan Kursor ke atas supaya peselancar istirahat.

Stick USB, PS/Dualshock, Xbox
Analog sebagai arah ←↑→, O sebagai Jeda, dan L2/R2 sebagai Speed Boost.


Game ini tidak mempunyai finish, jadi kita mencetak angka sejauh mana kita bisa melewati rintangan-ringtangan dan musuh. Semakin jauh kalian berselancar maka semakin cepat pula peselancar, saran saya lakukan istirahat saat menemukan rintangan yang sulit didepan peselancar supaya dapat memperkitakan jalur mana yang aman dilewati.

Penutup
Sekian pembahasan mengenai game Surfing Microsoft Edge yang bisa dicoba di Laptop atau PC masing-masing, tapi ingat game ini tersedia hanya di Microsft Edge versi terbaru jadi jika kalian mengakses game itu tidak bisa langkah pertama perbarui Microsoft Edge. Terimakasih.
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama