✔ GAME untuk KUCING: 5 Game Android dan iPad untuk Kucing Peliharaan 2023

Hari-hari dengan mainan Tikus dan bola saya rasa sudah cukup menghibur si Kucing. Namun, dunia kucing tidak luput dari serangan digitalisasi, banyak sekali kita jumpai game Android dan iOS yang secara khusus dirancang untuk dimainkan si kucing.


Nah, demi ikut menikmati perkembangan Teknologi itu, si Kucing perlu permainan yang baru pula selayaknya kita.

Sebagian besar game khusus kucing gratis diunduh. Isinya pun sangat sederhana dengan ukuran item yang besar supaya mudah disentuh. Permainan khusus kucing bermacam-macam seperti Memancing Ikan, Menangkap Kutu, Laba-laba, Tikus, Cahaya, Bulu, Bola kain dll.

Kita semua tahu telapak Kaki kucing bisa direspon layar Ponsel seperti kita, ya walau kadang tidak terlalu akurat mengingat ditelapak terdapat bulu juga.

Baiklah, dibawah ini saya berikan daftar game terbaik khusus Kucing di tablet Android dan iPad yang akan membuat kucingmu terlihat lebih canggih.

Daftar Game Khusus Kucing Terbaik (Android & iOS)

$ads={2}

1. Friskies Cat Fishing 2

Game ini membuat kucing seakan-akan sedang menangkap ikan dengan tap-tap setiap ikan warna warni yang muncul. Setelah berhasil tersentuh ikan akan menghilang

Silahkan cari "Friskies Cat Fishing 2" di Play Store dan App Store, GRATIS

2. Friskies JitterBug

Gameplay dari game ini sangat mudah, karena background layar hitam lalu muncul Kutu dan Kumbang. Setiap kucing berhasil menekan, kumbang akan hilang.

Silahkan cari "Friskies JitterBug" di Play Store dan App Store, GRATIS

3. CAT ALONE 2 - Cat Toy 

Game satu ini juga menarik ada 6 pilihan tema yang bisa dimainkan si kucing. Ke-6 tema terdiri dari cahaya, laba-laba, bulu, tikus, bunga, dan air. Adapun CAT ALONE merupakan versi terdahulu dari game ini.

Silahkan cari "CAT ALONE 2" di Play Store, GRATIS

4. Mouse for Cats

Game ini khusus didesain untuk dimainkan kucing. Didalamnya kita akan menemakan permainan dimana Tikus-tikus dengan bermacam-macam warna muncul siap untuk di tangkap si kucing.

Silahkan cari "Mouse for Cats" di Play Store dan App Store, GRATIS

5. Fish Sim for Cats

Gameplay dari game ini lumayan menarik, soalnya ikan yang ditampilkan dalam bentuk 3D sehingga terlihat nyata dibandingkan yang sebelumnya saya bahas.

Silahkan cari "Mouse for Cats" di Play Store dan App Store, GRATIS

Penutup
Walaupun semua game yang tersedia di Store mempunyai inti gameplay yang sama, tapi disetiap game tersebut memiliki kualitas desain, suara, dan animasi yang berbeda-beda. Ada banyak permainan selain 5 diatas belum saya bahas, mungkin kalian bisa menemukannya.
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama