√ 15 Daftar HP Android dengan Bezel Simetris Terbaru 2023

Berbagai merek ponsel Android terus menerus membuat inovasi yang menarik dari tahun ke tahun. Dari inovasi bentuk, spesifikasi, kamera, serta fitur-fitur yang belum pernah dibuat sebelumnya. Namun merek hp yang berhasil membuat ponsel dengan layar benar-benar simetris masih bisa dihitung dengan jari.


Apa itu Bezel pada Layar?

Bezel adalah frame hitam yang mengelilingi layar dengan tebal tertentu. Semakin tipis bezel, maka semakin dianggap mewah produk tersebut (Smartphone, TV, Laptop, Smart Watch, Monitor).


Layar Ponsel Simetris

Inovasi awal layar dengan bezel simetris dapat kita lihat dari Apple, dengan iPhone X series-nya pada akhir tahun 2017 lalu. Layar dengan bezel simetris adalah di mana semua sudut , samping kanan-kiri, dan atas-bawah memiliki ketebalan yang sama persis.

Apple terus membuat produk iPhone dengan bezel layar simetris dan semakin tipis hingga saat ini. Karena mungkin hal itu juga mempengaruhi kenapa Layar iPhone enak dipandang.


Apakah ada Layar HP Android dengan Bezel Simetris?

Kebanyakan orang mungkin tidak menjadikan Bezel yang simetris sebagai salah satu pertimbangan untuk membeli Smartphone Android. Meskipun sangat jarang, tetapi ternyata ada beberapa merek mengeluarkan produk dengan bezel simetris.

Nah di bawah ini saya akan memberikan daftar HP Android dengan bezel layar simetris dengan foto yang tak kalah dengan iPhone. Simak dengan lengkap, siapa tahu Anda cocok dengan satu dari list daftar di bawah ini.

Smartphone Android umumnya sudah memiliki bezel simetris, tapi hanya Kanan, Kiri dan Atas. Sedangkan pada bagian dagu (bawah) pasti masih tebal.


List Daftar HP Android dengan Layar Bezel Simetris dan Tipis

Nothing Phone (1)

Google Pixel 5

Samsung Galaxy S22

Samsung Galaxy S22 Plus

Samsung Galaxy Z Flip

Samsung Galaxy Z Flip3

Samsung Galaxy Z Fold2

Samsung Galaxy Z Fold3

Huawei Mate X2

Oppo Find N

Vivo X Fold

Vivo iQOO 10

Vivo iQOO 9

Vivo X60 & X60T 


Meizu 18 Series


Anda ingin punya Smartphone Android yang layarnya memiliki bezel simetris? tapi tidak & selain iPhone?, 15 daftar di atas jawabannya.

Sekian rangkuman daftar smartphone yang memiliki frame bezel sama tebal dan simetris, semoga bermanfaat. 
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama