✔ Cara Menghapus History Tontonan Netflix yang Baru telah ditonton 2023

 Dengan sangat banyaknya Series dan film yang ada di Netflix, konten yang Kamu tonton baru-baru ini atau history akan ditampilkan di beranda. Entah apakah kamu menganggap ini fitur yang baik atau malah menganggap ini gangguan. Untungnya, Kamu juga dapat menghapus sebagian atau semua konten dari daftar "Baru Ditonton" atau "Recently Watched".

Baik Kamu ingin agar tontonanmu tetap pribadi atau streaming di akun sharing keluarga  tidak terdeteksi, kami akan menunjukkan cara menghapus acara yang  Kamu tonton baru-baru ini.

Cara Menghapus Acara yang baru saja ditonton dari Netflix di Android, iOS dan PC

$ads={2}
Menonton Netflix di Ponsel atau tablet tidak ada salahnya, meski memiliki layar yang relatif kecil, beberapa orang justru menyukainya. Nah untuk itu menghapus riwayat tontonan juga dapat dilakukan dari Aplikasi Mobile, berikut caranya:

Menghapus Riwayat Tontonan Netflix lewat Netflix Android dan iOS

  1. Buka Aplikasi Netflix.
  2. Pada menu bawah pilih More.
  3. Buka menu Account.
  4. Dalam menu Profile & Parental Control, pilih ikon dropdown menu profil kamu.
  5. Klik View pada bagian Viewing activity.
  6. Tekan Hide all, untuk menyembunyikan semua riwayat ditonton.

Menghapus Riwayat Tontonan Netflix lewat Web Browser

Jika Kamu menggunakan PC, Mac, atau Browser, Kamu dapat mengikuti langkah-langkah di bawah ini untuk menghapus aktivitas menonton kamu. Ingat bahwa penghapusan ini hanya masing-masing profil jadi lakukan hal yang sama pada profil lain jika diinginkan demikian.

  1. Buka website Netflix.com.
  2. Klik Profile lalu Account.
  3. Pilih icon Dropdown pada Profil Kamu.
  4. Klik View pada bagian Viewing activity.
  5. Nah di sini klik icon 🚫 untuk sembunyikan Riwayat per episode, namun kamu juga menyembunyikan untuk satu series sekaligus.
  6. Atau Hide all, untuk menyembunyikan Semuanya.

Menyembunyikan riwayat penayangan Kamu sangatlah mudah. Intinya kamu harus menuju ke Pengaturan > Profil & Kontrol Orang Tua kemudian Sembunyikan Semua. Cara semuanya sama untuk Web Browser Chrome, Safari, Firefox, Aplikasi Netflix Windows, Mac, iOS, Android, dan Smart TV.
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama