√ INSTAGRAM, 3 Cara Lihat Akun Private di Instagram 2023

 Kita tahu bahwa instagram mengizinkan penggunanya untuk mengatur akun menjadi Private atau Pribadi. Maka kamu tidak bisa melihat Akun Private Instagram secara langsung.

Cara Lihat Akun Private Instagram

"Akun ini Bersifat Pribadi" "Ikuti akun ini untuk melihat foto dan videonya", begitulah pesan yang terpampang jelas.

Jika pengguna mengatur profil menjadi pribadi, postingan dan story hanya dapat dilihat oleh follower atau pengikut saja.

Dengan kata lain, Kamu tidak akan bisa melihat postingannya jika tidak melakukan follow.

Tetapi jika Kamu sudah mengikutinya sebelum profil pengguna tersebut diatur menjadi pribadi, kamu masih bisa melihat postingannya.

Tetapi bagaimana jika kamu ingin melihat Akun Private Instagram tanpa follow akun Private tersebut?.

Ada banyak tool yang mengeklaim bahwa tool (software) yang mereka miliki mampu menampilkan postingan foto/video instagram yang bersifat pribadi.

Bagaimanapun juga, kamu tidak harus menggunakan tool demikian, Karena sangat beresiko terhadap keamanan akun Instagrammu sendiri. Ini karena biasanya sebuah tool memerlukan Username dan Password.

Nah, pada tutorial kali ini kamu akan mempelajari bagaimana cara melihat Profil dan Postingan Akun Instagram Private. Meski bersifat Private atau Pribadi dengan 3 cara mudah.

Baca Juga: Mengatasi Akun Instagram Dibatasi Sementara

Cara Melihat Akun Private Instagram tanpa diketahui

$ads={2}

Untuk melihat akun pribadi instagram kamu bisa melakukan follow secara langsung. Kemudian bisa memanfaatkan akun fake, atau mungkin menunggu orang terkait mengubah akunnya menjadi publik.

Ingat Anda hanya bisa melihat akun yang bersifat pribadi hanya ketika Anda sudah diterima untuk mengikuti akun terkait.

Jika belum, kamu harus meminta mengikuti sampai orang tersebut menerima permintaanmu untuk mengikutinya.

Permintaan mengikuti ini tidak secara otomatis diterima, melainkan harus ada tindakan terima dari akun terkait.

Kedua, kamu bisa menggunakan akun palsu, maka orang tersebut tidak tahu sebenarnya siapa kamu dan apa tujuanmu. Selanjutnya berharaplah meski menggunakan akun fake, kamu tetap diterima untuk mengikutinya.

Jika memang berniat membuat akun fake, pastikan kamu tidak mencantumkan informasi pribadi sesuai dengan data sebenarnya, agar tidak sia-sia dan dicurigai.

Terakhir, jika kamu malas melakukan follow dengan akun real atau follow dengan akun fake, langkah terakhir yang mungkin dapat dilakukan ialah dengan mengunggu dengan sabar pemilik akun mengubah profilnya menjadi publik.

Karena beberapa pengguna hanya menyetel akun private untuk sementara, meski kebanyakan untuk jangka waktu yang lama.

Baiklah, dibawah ini adalah 3 cara yang mungkin akan saya jelaskan lebih mendetail untuk melihat akun private Instagram yang sudah sedikit saya jelaskan di atas.

1. Kirim permintaan Follow / Mengikuti

Cara pertama yang paling umum yaitu dengan cara biasa yaitu mengirimkan permintaan follow. Setelah itu tunggu sampai kamu diterima, setelah diterima, baru kamu bisa melihat secara penuh postingan pengguna tersebut.

Pertama, buka instagram kemudian buka halaman profil akun yang ingin dilihat sepenuhnya. Klik follow, setelah terklik follow maka status atau tombol berubah menjadi diminta. Jika tombol masih dalam status diminta setelah beberapa waktu itu artinya permintaan belum direspon.

Jika sudah direspon dan diterima maka tombol tersebut akan berubah menjadi Following atau Mengikuti. Sedangkan jika permintaan kamu ditolak maka tombol akan kembali menjadi Follow lagi.

2. Gunakan Akun Fake

Cara kedua menggunakan fake akun ini demi menjaga identitas kamu. Cara ini demi menjaga identitas kamu tetap aman dan seolah-olah hanya orang random. Meski menggunakan akun fake, kamu juga perlu meminta follow terlebih dahulu hingga diterima.

Alih-alih melihat postingan tanpa diketahui oleh pengguna terkait kamu juga dapat dengan bebas melakukan like atau komentar, menyimpan postingan, atau me-repost foto/ videostory.

Untuk membuat akun fake pastikan kamu tidak mengisi identitas dengan data sesungguhnya. Karena memang niat kamu membuat akun fake untuk tidak dicurigai.

3. Tunggu Profil diatur menjadi Publik

Cara terakhir yang mungkin tidak perlu repot namun membutuhkan kesabaran. Kamu harus bersabar dan sesekali mengecek profil pengguna bersangkutan apakah statusnya masih private atau sudah publik.

Jika bersifat publik maka postingan dapat kamu lihat secara langsung tanpa kamu lakukan follow terlebih dahulu.

Sedangkan jika akun pribadi maka terdapat icon gembok yang ada pada akun tersebut.

Cara Melihat Akun Private / Pribadi tanpa Verifikasi Robot

Untuk Lihat Akun Private Instagram tanpa verifikasi manusia, tentunya kamu perlu mengirim permintaan mengikuti ke pengguna terkait.

Setelah pengguna menerima permintaan ikuti Anda, kamu baru dapat melihat postingan dan ceritanya.

Namun jika pengguna itu menolak atau bahkan mengabaikan permintaan mengikuti, kamu mau bagaimanapun tidak akan dapat melihat apapun selain informasi profil saja.

Kamu tidak bisa dan tidak diperkanankan untuk menggunakan tool apapun. Itu karena disamping beresiko terhadap akunmu sendiri, itu juga dapat merugikan orang lain.

Bagaimana cara melihat Akun Instagram Private tanpa Survey


Seperti sebelumnya, untuk Lihat Akun Private Instagram Kamu perlu mengirimkan permintaan untuk mengikuti terhadap akun bersangkutan.

Setelah pengguna terkait menerima baru kamu bisa melihat seluruh postingannya.

Namun jika ia menolak permintaan atau bahkan sengaja mengabaikan, tentu kamu tidak akan pernah bisa untuk melihat postingan dan ceritanya.

Anda tidak boleh dan tidak diperkenankan untuk menggunakan aplikasi, tool web dan semacamnya yang seperti mengisi survei terlebih dahulu misalnya. Itu sangat berbahaya terhadap keamanan akun dan informasi pribadimu.

Tidak ada website/tool manapun yang dapat membuka atau mampu membuka kunci akun private. Jika hal itu ada pasti ada syarat seperti survei dan semacamnya kumdian pada akhirnya kebohongan belaka.

Meskipun survei tersebut terlihat wajar namun pada akhirnya mereka hanya memberikan link tidak berguna dan akhirnya keuntungan bagi mereka mendapatkan data pribadi dan data survei secara gratis.

Kesimpulan

Ada banyak tool online dan aplikasi palsu bertebaran dengan iming-iming bisa membuka dan melihat akun instagram yang bersifat pribadi / private.

Jangan mudah percaya, semua itu hanyalah kebohongan belaka dan kebanyakan hanya demi mendapatkan traffic dan data dari pengguna.

Bahkan sangat berbahaya bagi keamanan data pribadi dari akun instagram kamu.

Beberapa video youtube juga mengatakan dapat Lihat Akun Private Instagram dengan bot tertentu, jangan percaya karena sesuatu yang melenceng dari peraturan resmi biasanya akan jadi masalah.

Intinya satu-satunya cara yang mungkin dapat kamu lakukan yaitu dengan melakukan follow dan menunggu pengguna terkait menerimanya.

Sekian pembahasan bagaiman cara Lihat Akun Private Instagram apakah bisa dilakukan, dengan 3 cara sederhana dan aman di atas merupakan cara yang paling umum. Semoga bermanfaat dan Terimakasih.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama