✔ Cara Hapus Bookmark Chrome Sekaligus Banyak Sekali Klik dan Mudah 2023

Bagaimana Cara Hapus Bookmark Chrome Sekaligus banyak pada browser google chrome desktop?. Bookmark telah jadi salah satu fitur yang harus ada pada setiap browser. Tak terkecuali google chrome mau itu versi Desktop, Mobile, & Mac.

Cara Hapus Bookmark Chrome Sekaligus

Dengan Bookmark, Anda bisa menyimpan alamat blog atau website menggunakan laman khusus. Halaman yang disimpan umumnya berupa laman yang penting, ini berfungsi untuk nantinya jika dibutuhkan bisa dibuka kembali.

Daftar ini terletak dibawah address bar & hanya akan terlihat dalam laman homepage, kenapa hanya berada disitu?, yap tentu saja demi memudahkan pengguna lantaran waktu pertama kali membuka Chrome laman awal secara default merupakan homepage.

Baca Juga: Cara Mengaktifkan Dark Mode Google Chrome, Firefox, dll

Oleh karena itu, jika Anda seorang penulis konten, penulis artikel, atau seseorang yang sedang mengerjakan tesis, penggunaan bookmark dapat mempermudah. Memudahkan dalam hal apa? tentu dalam mengerjakanya. Karena informasi-informasi penting dari berbagai sumber dapat kita simpan alamat linknya untuk nantinya mudah untuk dibuka lagi.

Nah ekorkode akan memberikan tutorial sederhana untuk Anda bisa hapus bookmark chrome sekaligus tanpa ribet mudah untuk pemula.

Cara Hapus Bookmark Chrome Sekaligus Banyak untuk Pemula

$ads={2}
  1. Pertama-tama buka Google Chrome Desktop (PC) Anda.
  2. Kemudian klik icon menu , dan arahkan mouse ke menu "Bookmark".
    cara buka pengaturan bookmark

  3. Masuk ke "Pengelola Bookmark".
    cara buka pengelola bookmark

  4. Nah untuk menghapus sekaligus banyak Tekan "Ctrl" & link-link bookmark yang mungkin sudah tidak dipakai.
    cara hapus banyak bookmark

  5. Klik "Hapus", Selesai.

Sekarang link-link yang sudah tidak dibutuhkan lagi sudah terhapus dengan mudah tanpa repot hapus satu-persatu. 

Masalah: Hapus Bookmark Chrome Sekaligus

Makannya, jika Anda seorang penulis konten, penulis artikel, atau seseorang yang sedang mengerjakan tesis, penggunaan bookmark dapat mempermudah. Terlalu banyak bookmark juga menjadi masalah, karena dapat menimbulkan masalah, karena akan membingungkan Anda di kemudian hari. Tautan terbaru yang ditambahkan akan disembunyikan di "Bookmark Tersembunyi".

Untuk menghapus bookmark (dalam bahasa Indonesia), Anda dapat menghapus bookmark satu per satu di halaman beranda chrome. Cara ini sangat melelahkan, belum lagi daftar yang tersembunyi, karena harus scroll terlebih dahulu.

Penutup

Sekian artikel tentang bagaimana Hapus Bookmark Chrome sekaligus tanpa ribet untuk pemula, semoga dapat membantu Anda mengatasi masalah. Terimakasih.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama