✔ Script Tirex Tembus Kaktus di Dino Game Google Chrome 2023

Game sejuta umat yang kemunculannya dibarengi rasa emosi apa gan? Yap benar Dino Game, kenapa bikin emosi, karena jika game ini muncul itu artinya koneksi internet tidak tersedia.


Cara Bermain Game Dinosaurus Google Chrome

Jika sedang tidak memiliki akses internet atau memang sedang terjadi gangguan kalian bisa bermain game yang ada di Google Chrome. Caranya ketika tidak ada koneksi internet kalian akses situs apa saja maka Akan muncul dinosaurus beserta tulisan "No internet" lalu klik Spasi.

Tapi apabila kalian ingin memainkan game ini saat tersambung internet caranya cukup ketikan "chrome//dino" di address bar maka akan muncul tampilan seperti halnya saat tidak ada koneksi internet.

Tujuan dari game ini sangatlah mudah yaitu menghindari rintangan Kaktus dan Burung yang posisinya tidak bisa diprediksi. Semakin tinggi skor yang kita peroleh maka kecepatan akan bertambah, muncul burung, dan warna terbalik.

Diawal game rasanya akan sangat mudah, namun jika skor sudah mendekati 1000 kesulitan mulai terasa.

Script Tembus Rintangan game Dinosaurus Google Chrome

$ads={2}

Langkah 1: Matikan Koneksi internet atau ketik "chrome://dino" di address bar.

Langkah 2: Klik kanan Inspect ( Ctrl + Shift + i ).

Langkah 3: Klik menu Console dan masukan "var original = Runner.prototype.gameOver" dan Enter.

Langkah 4: Lalu masukan "Runner.prototype.gameOver = function (){}" dan Enter.

Langkah 5: Akan muncul Tulisan  f (){} berarti sukses. Close Bilah ini dan Game Dino Siap dimainkan.

Cara Kembali ke Normal Biar Game Over
Nah lalu bagaimana jika skor sudah tinggi biar Game Over? Seperti tadi, klik kanan → InspectConsole → Copy  "Runner.prototype.gameOver = original" dan paste. Script itu membalikan ke setelan normal.

Kalau berhasil, Tirex akan terus berjalan menembus rintangan tanpa ada yang namanya game over. Tentu cara seperti ini sudah ada sejak lama tapi beberapa cara sudah tidak work, tutorial diatas merupakan salah satu yang work.

Penutup
Sekian artikel tutorial mengenai Cara Curang game Tirex Google Chrome memakai Script sederhana. Semoga dapat menambah hiburan kalian. Terimakasih.
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama