✔ Cara Mengatasi Windows Defender "Your virus & threat protection is managed by your organization" 2023

Tanpa menggunakan antivirus tambahan, sebenarnya didalam sistem Windows 10 sudah dibekali dengan Windows Defender sob! kemampuannya tidak diragukan lagi. Mengandalkan Windows Defender saja saya rasa sudah kuat jadi tak perlu instal Antivirus lainnya.


Fitur Windows Defender

Windows Defender memiliki banyak fitur yang sangat efektif, diantaranya Real-Time Protection, Cloud Protection, Ransomware Protection, dan Web Integration.

Fitur-fitur diatas biasanya menjadi fitur keamanan premium jika ada pada sebuah software aplikasi, makanya saya sarankan tetap menggunakan Windows Defender jika tidak memiliki akun premium antivirus.

Masalah Windows Defender

Nah, disaat sobat menginstal sebuah antivitus tambahan, Windows Defender akan menganggap bahwa antivirus yang diinstal itu lebih baik karena itu pilihan user. Sehingga fitur ini akan diambil alih oleh Antivirus yaang kita instal.

Makanya fitur Virus & Threat Protection akan diatur oleh Software kemudian menampilkan pesan "Your virus & threat protection is managed by your organization".


Solusi
Pada artikel ini akan saya jelaskan langkah-langkah menghidupkan Windows Defender terutama pada fitur Virus & Protection, tapi tanpa perlu menguninstal antivirus pihak ketika.


Cara Memperbaiki Windows Defender muncul pesan Your virus & threat protection is managed by your organization

$ads={2}

1. Pertama tekan Windows + R.

2. Ketik regedit dan enter lalu Yes.

3. Klik folder HKEY_LOCAL_MACHINE.

4. Lalu folder SOFTWARE.

5. Lalu folder PoliciesMicrosoftWindows Defender.

6. Double-click pada DisableAntiSpyware dan ganti angka 1 menjadi 0 lalu OK.

7. Restart Laptop/ PC sobat, dibawah ini hasilnya.

#Note: 1 dalam biner adalah on sedangkan 0 itu of, jadi kalau DisableAntiSpyware off artinya windows defender akan aktif.


Penutup

Sekian artikel mengenai bagaimana caranya supaya Windows Defender Virus & Threat bisa muncul dan digunakan lagi. Semoga berguna buat sobat-sebat semuanya, terimakasih.
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama