✔ BLOKIR WHATSAPP: Ciri-ciri Kita Diblokir Seseorang di WhatsApp Terbaru 2023

WhatsApp sudah menjadi aplikasi wajib bagi kita semua. WA menyediakan berbagai fitur salah satunya Memblokir Nomor. Memblokir nomor kontak karena mungkin bersifat mengganggu, spam, orang tidak dikenal sangatlah penting.


Hal diatas sangat berguna karena dapat melindungi privasi dan pastinya tetap nyaman saat menggunakan aplikasi WhatsApp. Kita tahu bagaimana cara melakukan blokir, tapi pernah gak sih kalian diblokir seseorang? bisa saja kalian malah tidak sadar telah diblokir oleh seseorang?.

Pasti pernah kan berpikir kok ada beberapa kontak tidak memiliki foto profil kenapa sih? bisa saja ia memblokir nomormu lho!.

Memang ada beberapa orang dengan sengaja tidak memasang Foto profil, Namun tidak mempunyai foto profil itu bisa jadi karena memang kita benar-benar diblokir?.

hahaha 🤣 tenang, santuy, tak perlu cemas daripada bingung apakah sebenarnya kita diblokir atau tidak, alangkah baiknya lihat dibawah ini Ciri-ciri khusus yang mesti diketahui supaya paham apakah benar kita sedang diblokir?.


Ciri-ciri yang Terjadi saat Nomor WhatsApp diblokir Orang Lain

$ads={2}

1. Terakhir Online tidak akan terlihat
Biasanya WA akan menampilkan tulisan Online, Terakhir Dilihat... , Terakhir Terlihat... dibawah Nama kontak saat membuka Chat atau Profil. Fitur ini sebenarnya dapat dimatikan juga untuk menjaga privasi, tetapi kalau nomor kamu diblokir secara otomatis fitur ini aktif. Akhirnya kita tidak tahu apakah si Pemblokir sedang Online atau tidak.

2. Foto Profil Kosong
Foto Profil yang memblokir nomormu akan terlihat kosong seperti sebelum memasang foto profil, walaupun sebenarnya ia berganti-ganti foto. Itu bukan salah aplikasinya, andai saja kamu menginstal ulang WhatsApp foto Kontak tersebut akan tetap kosong.

3. Hanya Centang Satu
Hal terpenting yang sangat jelas ialah, ketika kamu mengirimkan pesan tanda yang muncul hanya Centang Satu. Sampai kapanpun akan seperti itu tak peduli jumlah pesan yang kamu kirim, semuanya centang satu. Intinya pesan tersebut tidak akan pernah sampai ke Nomor Tujuan.

4. Panggilan Suara atau Video Tidak Bisa Terjawab
Setelah kecurigaan berlanjut langkah terakhir untuk memastikan apakah kita benar-benar diblokir ialah lakukan Panggilan Suara atau Video. Panggilan akan otomatis tertolak dan Tidak pernah terjawab secara otomatis karena kontak telah memblokimu.

Penutup
Ke-4 Ciri-ciri diatas harus terpenuhi semua supaya yakin benar kalau kita diblokir. Katakan saja ada 1 Ciri-ciri yang tidak terpenuhi (Centang 1/ tidak bisa dihubungi) berarti kita tidak sedang diblokir, mungkin saja ia sedang kehabisan Kuota.

Berprasangka buruk dengan mengeklaim kita sedang diblokir tanpa mengetahui 4 ciri-ciri diatas adalah tindakan kurang baik, makanya setelah membaca artikel ini saya harapkan dapat mengerti apa yang sedang terjadi. Semoga Artikel ini bermanfaat untuk kita semua.
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama