✔ MEME TRIGGERED: Cara Membuat Meme Triggered Komentar Facebook Twitter IG 2023

Dimasa kini meme merupakan asupan yang dapat menghibur baik bagi remaja sampai orang dewasa. Kita dapat dengan mudah menemukan meme di media sosial seperti Facebook, Twitter, Instagram dll. Di kesempatan kali ini saya fokus untuk Cara Membuat Meme Triggered dari Komentar atau retweet.


Meme adalah gambar atau foto yang sudah diedit dengan ditambah teks sehingga terlihat lucu, kocak, gokil dan bahkan ada beberapa Meme yang berupa sindiran.

Pada dasarnya Meme digunakan untuk hiburan semata, namun masih saja ada beberapa orang tidak bertanggung jawab menjadikan meme untuk menghina dan mencela orang lain.

Pasti kamu sering menjumpai beberapa meme terlihat di Beranda atau di Feed. Pernahkah kamu berpikir gimana sih cara buat meme sendiri? Kalau buat meme pakai aplikasi apa?.

Akhir-akhir ini banyak netizen membuat meme kreatif dan Fresh. Meme Fresh adalah sebuah meme baru yang belum pernah dibuat seperti itu dengan penyampaian, makna, aktor berbeda dengan yang sudah pernah beredar.

Meme Komentar Facebook, Twitter, Instagram Triggered

Contoh Hasilnya

Salah satu meme yang beberapa tahun ini sedang trend ialah meme komentar triggered. Meme Comment ialah sebuah gambar Screenshot dari sebuah status dan komentar balasan dari seseorang, namun komentar yang dilontarkan tidaklah sesuai konteks dan tak dapat dicerna akal pikiran sehingga inilah yang membuatnya lucu.

Nah untuk membuat meme semacam ini kita tak perlu repot menggunakan Photoshop ataupun software komputer lainnya, karena dengan menggunakan Ponsel Android saja sudah cukup.

Membuat Meme Triggered Komentar FB, Twitter, Instagram

$ads={2}

Persiapan

Langkah-langkah
  1. Buka PicSay Pro, Get a Picture dan Pilih Gambar.
  2. Klik Adjust Crop untuk mengatur ukuran yang pas.
  3. Klik Effect Blend with Color, atur warna (biasanya merah 50%).
  4. Klik Effect Spherize/Twirl/Warp Brush posisikan pada komentar lucunya.
  5. Klik Export ke Gallery atau File manager, Selesai.


Penutup
Baiklah sekarang kita siap membagikan Meme tersebut ke Grup, Status, maupun story di berbagai media sosial. Perlu diingat, bijaklah dalam membuat meme, jangan membuat meme yang merugikan, baik untuk diri sendiri maupun orang lain. 

Buat semenarik mungkin agar orang-orang yang melihat bisa tertawa dan terhibur. Karena berbagi kebahagiaan adalah suatu hal yang baik. sekian tutorial Membuat Meme Triggered semoga berguna. Terimakasih.

2 Komentar

  1. Mantab min, tutor yg gua cari2 ini 🤣🤣🤣

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya gan selama bermeme ria😂😂🤣salurkan bakatmu

      Hapus
Posting Komentar
Lebih baru Lebih lama