√ HAPUS VOKAL: Cara Menghapus Suara Vokal Penyanyi Musik MP3 lewat HP Android 2023

Cara Membuat musik Karaoke tanpa ada Vokal Penyanyi Pakai HP Android - Siapa yang hobi berkaraoke? o jelas pasti berkaraoke itu sangat menyenangkan karena kita seakan-akan menjadi vokalis dalam lagu tersebut. Apalagi kalau memang suara kita lumayan bagus, beh...mantap kali kan?.


Karaoke bisa dilakukan dimana saja, tapi saat ini karaoke dirumah sendiri adalah pilihan terbaik selain dapat melatih vokal juga dapat melatih percaya diri. Untuk berkaraoke tentu musik yang dipakai tanpa ada suara vokal sehingga tidak mengganggu suara kita ketika bernyanyi.

Ada banyak sekali cara yang digunakan untuk menghapus atau menghilangkan suara vokal pada lagu. Jika di PC biasanya saya menggunakan Audacity, tapi karena kita mau yang lebih simpel dan mudah tentu menggunakan Smartphone adalah pilihan terbaik.
Tanya-tanya seputar TIDAL WA Admin ekorkode085800572012 

Langkah-langkah Manghapus Suara Vokal Penyanyi di lagu MP3 HP Android

Dalam penghapusan Suara Vokal pada sebuah lagu perlu menggunakan aplikasi tambahan yang memiliki fitur, ekorkode menyarankan kepada kalian untuk memakai aplikasi yaitu Vocal Remover.

Aplikasi Vocal Remover Tersedia di Play Store. Perlu diingat bahwa kualitas yang dihasilkan dari aplikasi ini juga bergantung dengan file musik yang kalian miliki, semakin bagus file musiknya maka semakin bagus pula hasilnya.

$ads={2}

Langkah 1: Instal Vocal Remover - AI Karaoke Maker : Sonic Melody di Play Store dan Buka.

Langkah 2: Klik Logo Upload lalu pilih File MP3-nya.

Langkah 3: Tunggu prosesnya lalu klik Download.

Langkah 4: Setelah terdownload Buka File Manager Memori InternalSonic MelodyAI_SEPARATED, disini filenya (file ada 2 yaitu musik saja dan vocal saja).


Ingat hasilnya bergantung dengan kualitas musik yang kalian miliki, jika MP3 yang kalian gunakan asli 320kbps maka hasilnya bagus, pemisahan instrumen dengan vokal akan terpisah secara bersih.

Kesimpulan
Aplikasi ini saya rasa adalah yang terbaik diantara aplikasi Vocal Remover lainnya, ratingnya juga bagus dan banyak yang merasa puas. Bisa dibilang aplikasi ini juga sebagai aplikasi Android pemisah instrumen bass, gitar, piano, drum dengan vokal.

Sekian artikel tutorial mengenai bagaimana menghapus atau menghilangkan Vokal Pada Lagu MP3 menggunakan Android semoga berguna untuk kalian semua. Selamat berkaraoke.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama