✔ Cara Buat Meme Oh Tentu Saja Anjing Doge PicSay Pro 2023

Siapa sih yang nggak suka meme, Oh tentu saja setiap orang pasti menyukainya. Di era media sosial yang sangat ramai ini membuat banyak orang berlomba-lomba membuat sebuah meme yang fresh (terutama di Grup FB).


Baik remaja ataupun orang dewasa akan tertawa ketika melihat ada sebuah meme yang sangat kocak dan baru pertama kali melihat meme jenis itu. Meme yang kocak ini banyak di jumpai di media sosial Facebook, Twitter atau Instagram.

Meme Doge Oh Tentu Saja

Nah baru-baru ini banyak orang dalam beberapa grup yang saya ikuti seperti SUKI, Konten Trollol dan banyak lagi, para member membuat meme dengan tema anjing Doge menggunakan bahasa Cheems.

Yang membuat meme-meme ini sangat lucu adalah ketika seolah-olah si Doge memamerkan sesuatu dengan kalimat awal "Oh Tentu Saja..." lalu gambar di bawahnya terjadi hal buruk/ fakta unik disertai bahasa Cheems dengan tambahan bahasa "M dan N" contoh: "Bomnros" "Mamhal" "Rumgi" dll.

Contoh gambar dalam tutorial inidibawah ini:

Langkah-langkah Cara Buat Meme Doge Oh tentu saja PicSay Pro

$ads={2}

1. Download Aset Doge & apk Picsay Pro : Google Drive
2. Instal lalu Buka Picsay Pro.
3. Klik Get a PictureNew Blank PictureSize bebas (saran: 900x1400).

4. Klik EffectInsert Picture.

5. Sesuaikan dengan kertas putihnya, jika melebihi kertas putih otomatis terpotong.

6.Jika sudah Pas, Klik StickerTitle.

7. Atur Teks dan Font sesuai selera, jangan Lupa Enter jika teks Panjang.

8. Jika pas Silahkan klik ExportSave Picture to album → Selesai.

Nah gampang sekali bukan membuat meme doge oh tentu saja ini? Sekarang kalian boleh berkreasi sesuka hati. Ingat dalam membuat meme jangan buat konten yang dilarang ya guys.

Meme Buatan Sendiri

Memposting Meme hasil karya sendiri sangat saya anjurkan ketimbang kalian mencuri milik orang lalu mempostingnya ulang. Meme hasil curian terkadang bukan mendapat komen lucu malah diolok-olok karena bukan karya sendiri.

Sedangkan kita membuat meme hasil pemikiran sendiri dapat menambah kreatifitas dan kemungkinan besar menghasilkan meme yang Fresh atau belum pernah dibuat sebelumnya.

Penutup

Setelah meme yang kita buat jadi, saatnya mempostingnya di Media Sosial, kalau meme yang kalian buat mendapatkan banyak Reaction  itu artinya kelucuan dari karya kalian bagus.
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama